Senin, 20 Januari 2014

Menulis

Halo kamu! Iya, kamu :)
Kamu yang sedang membaca tulisanku saat ini.
Aku ingin berbagi sesuatu nih kenapa aku terobsesi ingin menjadi penulis,
Bukan berarti tulisan aku ini 'waaaw' bukan.

Aku ingin merapikan kenangan, agar tak menjadi lupa dengan serpihan-serpihan kata menjadi hikmah.
Jika suatu saat aku tlah tiada, aku bisa meceritakan kenangan menyejarah dalam hidupku. Ya, itu salah satu alasan aku bersemangat dalam menulis blog dengan slogan ' Say to Keep Sharing '.

Menulis itu nikmat.
Kenapa?
Tentu saja kita bisa mengekspresikan perasaan secara keseluruhan tanpa beban.

Kita akan belajar menghargai tentang sebuah karya.

Menceritakan tentang kehidupan fiksi maupun non fiksi, pastinya dengan rasa hati sesuka kita.
Menulis itu , tanpa waktu.
Kita cukup mengeluarkan isi kata hati untuk merangkainya.

Aku akan terus belajar menulis dengan cinta.
Biarpun sekalinya orang-orang tertawa melihat tulisan ekspresiku.

Aku akan terus belajar berbagi kepada siapapun, kapanpun dan tentang apapun.

Ya... Semangat berkarya! Semangat menulis! (:
 @sar_fit 

1 komentar:

  1. wih, itu aja baru kenapa mau jadi penulis lho kak? boleh dong kali-kali tulissannya di post di mading rohis hehehe :)

    BalasHapus