Jumat, 15 November 2013

Kakak inspirasi mau menikah?

Ceritanya lagi online facebook.
Di Home ada status kak iffah yang bagus, terus aku like. Setelah itu buka profil kak iffah. Tiba-Tiba mata melotot, haru dan kaget. 'Kak iffah mau nikah?' Ka iffah sudah menemukan serpihan puzzle nya. Dan.... u know lah aku menstalking calon nya sampe nemu itu siapa. Daaaaaan...... calonnya itu kak Jay. Mereka sama-sama kakak inspiratif aku. Sama-sama anak UI, aktif organisasi, smart abis dan penghafal qur'an sholeh nan sholehah. Duh envy banget coba.
Waktu pertama kali kenal kak jay itu pas lagi cari inspirasi di google tentang motivasi gitu deh. Eh yang kebuka blognya dia dan blog nya isi nya bagus. Jadi biasanya kalo isi blog nya bagus aku pasti baca sampe khatam tuh blog. yaa tetep aja melek biarpun ngantuk.
Sesuatu kan!
Kak iffah juga, dulu sebelum multiply masih eksis. Sering sekali membaca tulisan-tulisan kak iffah. Dan ternyata kak iffah itu temen kecil kakakku. Dan ternyata umi sama abi kita temenan, dan ternyata sodara-sodaranya kak iffah ada juga yang di Alkahfi. Subhanallah banget kan. Dunia sempit abis><
Tadi barusan, gak sengaja ngubek-ngubek timeline nya mereka berdua. Dan aku menemukan foto. Foto itu adalah undangan yang telah beredar di playstore android judulnya jay dan iffah.
Sampe akhirnya akupun membuka playstore dan ceritanya pengen instal gitu deh cuman gagal mulu gara-gara memori kepenuhan.
Sampe semua game dan semua video yang ada di hp aku hapusin.
Dan..... berhasil!
Pas ngebuka undangannya, sumpaaaahh aaaaa envy abis.
So sweet parah!
Nikah kalian 1 Desember wow banget. Barakallah kakak - kakak inspiratif kak scientia afifah dan andreas senjaya.
Mereka inspiratif maya loh, belum pernah ketemu secara langsung. Heran kan, tapi aku suka sama kepribadian mereka. Makanya mereka jadi inspirasi aku :D

@sar_fit  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar