Rabu, 07 Mei 2014

Kalo kamu kesel

Pernah kesel sama makhluk kan? ( Kalo pernah, selamat... Kita pernah ngerasain fithrah yang Allah berikan untuk menjadi belajar :D )

Jeng.. Jeng gue disini banyak banget belajar dari gaya kesel macam orang-orang unik. Satu gaya yang paling gue suka dari kesel itu 'Diam'. wkwkwk..
Beneran ampuh! Karena kalo kita diam itu gak bikin nambah penyakit hati men :p
Kalo lagi kesel terus kita diem itu apresiasi bangetlah. Bahkan kalo kita tahu marahnya Rasulullah itu diam loh.

Nih ya, maapin gue kalo lagi kesel sama orang bisa gue diemin, bahkan gue bakal gak kenal ( Parah-_-)
Tapi, Alhamdulillah.... Allah dapat mudah untuk membuat hati gue tersentuh dan gampang luluh. Jadi kadang gue kalo lagi kesel itu gak bisa lama men! Tanpa kata berucap "Maaf" dan langsung nyapa atau ngobrol ke gue seakan-akan semua masalah berlalu gue bahkan bisa ketawa-tawa lagi *_*

Gue mau sharing nih, ketika gue lagi kesel merajalela sama makhluk sampe ngebuat gue nangis jingkrak-jingkrak. Suatu hari gue meluapkan curahan hati gue sama orang yang ngebuat nyaman dan bisa memberikan nasehat. Do u know?  orang itu bilang....
" Sar! udahlah lo cuekin aja masalah lo. lupain. Bayangin aja dan seakan-akan gak ada masalah. Ngapain sih dipikirin? Mending makhluk itu mikirin lo juga, Sar... Gue saranin lo diem aja sambil menikmati kekesalan lo dengan bersabar. Masih banyak orang yang sayang sayang sama lo. Gak usahlah menderita sama gondokan lo ".

Oke, akhirnya gue mencoba belajar untuk diam. Belajar kesabaran yang harus dijaga men (-__-")

" Berkatalah yang baik, atau diam ".

@sar_fit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar