Jumat, 14 November 2014

Halo!

halooo! Maafin diri gue yang suka proktasinasi buat nulis blog, banyak tugas makalah eeuy#Alesan :p
Rada kaku nih gue buat nulis yang romantis-romantisan, tapi paling seneng sama baca tulisan yang ngalir gitu aja, bikin mikir, bikin semangat dan berbau romantisme(tulisan loh yaa). Lagi-lagi suka punya ide, lupa ditulis saat itu juga, ehhh tiba-tiba suka lupa mau nulis apa-_-(malesin banget), suka nunda ntar-ntaran lah, ngerjain tugas dulu lah, ngobrol cari inspirasi dululah, ehhh nyampe malem ngelakuin sesuatu yang gak jelas kemudian ketiduran (kebiasaan-_-). Sekarang buat nimbulin rasa kangen nulis gue, kayaknya perlu sering-sering nulis diary (ahaaaaaa! hobi gue, emang :p ) Oke, gue pengen cerita jadi mahasiswa baru lagi. Gue seneng banget loh, bisa pindah kampus. ( walaupun masih sering kangen sama suasana temen-temen di Yarsi ) Tetep gue harus bisa move on! :D
Ada Este, Opi, Wika, Uthy, Aribah, Kak Alfi (si mami) , Mawar, Ana, Rina, Bina, Isabel, Fitaya, Ami, Imong, Rizka, Ifna, Ria, Raudyah, Syafira, Nafira, Uwi, Imi, kak Yanti, Indah, Mega, Kokom, Ilena, Fatia, Ponco, Ganang, Bayu, Hermawan, Al, Rafi, Fadhil, Denny, kelas 1C yang ramah-ramah, aktif-aktif, friendly, seru, rame, sangat mewarnai di kehidupan baru gue. Entah biarpun gue beda usia sama mereka, tetep gue lepas, sama sekali gak ngeliat batesan usia. Gue bebas sih, mereka manggil gue apa yang penting itu nyaman untuk mereka. Ada yang manggil Sarah, kak, mba juga ada loh -,- tapi gue lebih nyaman di panggil sarah :D
Oiya, disini senior-seniornya juga baik-baik banget, asik di ajak diskusi, pokoknya samalah kaya senior-senior di psikologi Yarsi, seru-seru. ( Gue akuin fakultas psikologi itu kekeluargaannya hidup, Alhamdulillah beruntung jadi mahasiswi psikologi :D ). Janggal itu, ketika gue lagi ngobrol sama senior psikologi (semester 3 atau pun 5) eh tiba-tiba ketemu adek gue. Gue manggil mereka 'kak' mereka manggil gue 'dek' dan adek gue sofi manggil gue 'kak', tapi si sofi manggil mereka pake nama coba, lucu aja, kadang dalem hati pengen ketawa ngeliatnya :))
Gue gak malu di usia kaya gue masih jadi maba, justru gue harusnya bersyukur di sentil buat memperbaiki kualitas masa depan gue dengan belajar.
Belajar tipe gue itu kalo di kelas bener-bener perhatiin dosen, catet yang penting, kalo janggal tanya saat itu juga, intinya mah aktif, selain itu gue juga seneng diskusi, apapun itu tentang sebuah mimpi, kisah, inspirasi, tokoh, psikologi, masa depan. dan kalo gak fokus dan gak ada tujuan malah sampe lupa waktu.
Oke, baiklah. Semangat perubahan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar