Sabtu, 03 Januari 2015

Menjadi ibu profesional

Hari ini gue pergi ke Taman Mini Indonesia ( TMII ) bareng adek gue Sofi, kakak ipar gue mas Wahyu dan sepupu gue Yasmin dan Fathan. Ahaa~ gue seneng berpetualang, perjalanan kita seperti penjelajah. Yuhu! Kita berasa keliling Indonesia hanya dalam satu hari dengan jalan kaki. Kemudian selanjutnya kita ke PP IPTEK. Hmmm... Gue merasa takjub dan terkesan, walaupun mungkin terakhir gue kesitu SD atau SMP dan itu bisa dihitung dalam jari. Rasa-rasanya gue pengen ngulang masa kecil gue buat banyak belajar disana. Ahh, itu keren kalo waktu kecil gue sering kesana, brmain sambil belajar. Tapi, gak mungkinlah ya gue balik ke masa kecil gue. Baiklah gue memutuskan gue bakal jadi seorang ibu yang perhatian dengan pendidikan anak-anaknya. Gue bakal ngebuat anak-anak gue nyaman dengan kasih sayang gue layaknya ibu yang sangat bersahabat dengan anaknya. Gue bakal ngeluangin waktu gue untuk keluarga gue disaat sesibuk apapun kelak. Gue bakal ngajak diskusi, belajar, ngaji, ngumpul, curhat, dan hal-hal bermanfaat bareng dengan waktu keluarga yang berkualitas.
Sekarang, gue akan belajar bagaimana cara menjadi seorang ibu yang profesional. Yuhuu~ Ini special untuk anak-anakku dan keluargaku kelak. :D

@sar_fit 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar