Senin, 25 Agustus 2014

Surat dari Psychofame

 To : Sarah Fitria
Assalamua'alaikum. Wr. Wb.
Hai partner! Aku senang sekali punya sahabat kaya kamu, ceria, ramah, happy, sabar, baik, dllnya.
Makasih ya part sudah menjadi teman aku. Jangan patah semangat ya part untuk kuliahnya. Kita masih ada Allah yang melihat kita. Jangan Cepat sedih juga kalo ada masalah di kampus, banyak banget kenang-kenangan kita di kampus. Mohon maaf ya part kalo selama ini ada salah-salah kata
Semoga kita bisa lulus bersama ya, (Aamiin)

- Ari Bagus -

***

Untuk : Sarah Fitria
Dari    : Shatiea Putri

Sejak pertama kali aku bertemu kamu dikampus, Aku melihat kamu adalah sosok yang pendiam tetapi mudah bergaul dengan siapa saja, selalu ceria walau kamu lagi mengalami masalah. Aku banyak belajar darimu tentang kehidupan, "kalau harta yang kita miliki sekarang itu bukan harta kita melainkan harta orang tua kita" katamu saat kita sedang ngobrol bareng, disitulah aku banyak belajar darimu mengenai kehidupan yang sederhana, karena kamu orang yang sangat sederhana, tidak sombong, rajin melakukan shalat 5 waktu, rajin membaca alqur'an. Darisitulah aku melihat semangatmu yang tidak pudar dan membuatku semakin semangat dalam melaksanakan shalat 5 waktu, serta semangat melakukan aktifitas sehari-hari. Semoga pertemana kita masig terus berlanjut hingga nanti ya teman, dan semoga apa yang kita cita-citakan dapat tercapai dengan hasil usaha dan kerja keras kita sendiri.

- Shatiea Putri -

*** 

Rasanya ada haru yang tumpah ketika mendapatkan surat-surat penyemangat dari mereka (psychofame).
Terimakasih sudah membuat warna di kehidupan ini :") 




@sar_fit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar