Minggu, 23 Desember 2012

Sedari SMP ukhuwah tetep terjaga!


Sore hari ketika aku sedang sibuk mengerjakan tugas makalahku, tiba-tiba hp ku bergetar menunjukan sebuah sms masuk.

from: Oji Rafikarzi
Assalamu'alaikum teman-teman, apa kabarnya? semoga dalam keadaan sehat yah...
oji ingin meberitahu kabar gembira untuk kalian. kalian tahu? oji sudah mengkhitbah seorang Akhwat sejak 14 November 2012 kemaren, rencananya walimatul ursy akan di adakan 3 Februari 2013, apa kalian bersedia membantu untuk walimatul ursy oji nanti? harap respon.

Seketika aku kaget melihat sms masuk dari oji, lagi dan lagi aku menyimak kembali sms dari oji.
"what? oji mau nikah????" Batinku berkata.
Tidak kusangka khayalan ceritaku berbeda, aku kira yang menikah Inez, atau Nafik dulu. Memang takdir Allah sesuatu yang luar biasa sesuatu yang tak diduga.
ROHIS SMPN 97... ya! karena itu ukhuwah kami erat, berbeda-beda sifat, karakter, merah kuning, hijau, biru, jingga, bagaikan pelangi yang bisa disatukan menjadi indah dipandang#tsaah.
Aku dan mereka itu alumni rohis SMPN 97  angkatan 2008. Biasanya kalo yang ikhwan itu ada sebutan perkumpulannya namanya RAFIKARZI, sedangkan yang akhwatnya SARNINEZIA atau SARNINEZIAMUS. ya, mungkin diangkatan aku hanya beberapa segelintir orang yang masih aktif, dan ketemu. kita sangat dekat bahkan sangat-sangat dekat. semenjak lulus dari smp kita juga selalu ketemu hampir tiap tahunnya, ya walau kadang ga lengkap-lengkap amat ya tapi kita saling melengkapi.#eaaa.
Biar ada yang menikah sekalipun, semoga ukhuwah ini tak terputus dan tetep terjaga, semoga Oji diberikan kelancaran sampai acara akad pernikahan selesai, menjadi keluarga yang SAMARA, sakinah, mawadah, warahmah, diberikan kekuatan dan senantiasa diberikan keberkahan dalam hidupnya, semoga setelah oji menikah ada yang menyusul, sukses buat kalian..aamiin yaa Rabb..




 Ini kita, walau ga semua kumpul tapi tetep foto :D


1 komentar:

  1. hehehe,
    aku kangen dh sama kalian semua....
    smoga kalian semua baik2 saja ya:),smoga suksess ya,and smoga kita dpt bertemu kembali,insyallah....
    Ya Allah pertemukanlah kami dengan teman yang sebaik-baik teman yang selalu membawa kejalan-mu ya Allah...
    amiin,

    slm,Sayyid :)

    BalasHapus