Minggu, 07 Juli 2013

IFFAH KARIMAH

Eing ing eng...
Kali ini aku ingin berbagi inspirasi.
Namanya Iffah Karimah, sebut aja fanyu.
Oke to the point aja ya.
Jadi waktu pertama kali kenal dia tuh waktu ada acara OL bareng GKJ. Entah kenapa dari situ kita bukan kaya orang pertama kali kenal, justru udah kaya orang yang kenalnya udah lama. Heboh abis gitu deh ceritanya.
Pertama kali kenal aja udah ngebolang ke Arion sama Mardyah sama Arqon abis acara OL GKJ. Disitu kita seru-seruan, berangkatnya ke ujanan, metromini yang bocor, muter-muter ngalay foto-foto di tangga ekskalator. Haha.. malu-maluin banget deh kalo diinget, Alhamdulillah mukanya tebel, jadi kalo mau seru-seruan oke aja.
Seminggu setelah tak jumpa, Iffah ngajakin aku buat nemenin ke kedutaan Jerman nyari beasiswa awalnya. Kemudian, aku manggut ingin bertualang berdua.
Pas ke kedutaan ternyata beasiswa nya rata-rata buat S2 dan S3, dan akhirnya kita memutuskan untuk rehat, jalan kaki berkelana untuk nyari mushala terdekat di belakang kedutaan. Akhirnya kita nemuin mushola di deket komplek-komplek rumah. Sampai selesai shalat, akhirnya kita berkelana lagi. Tapi ini beda, kita gak tau mau berkelana kemana. Sampai akhirnya, kita ke perkampungan yang lika-liku dan menemukan jalanan pintas ke arah Grand Indonesia. Aku sama fanyu pun masuk. Disana kita cuma beli nescaffe kaleng sama roti boy buat buka puasa fanyu dan numpang shalat maghrib. Sampe akhirnya kita keliling-keliling GI cuman buat seru-seruan aja(penting banget gak sih, haha.. tapi seru). Setelah puas berjam-jam disana akhirnya kitapun pulang.
Gak sampe disitu petualang-petualangannya, masih banyak lagi.
Gak heran juga makanya kalo telponan sama fanyu itu pernah dari jam 00.30-04.00 ( nahloh.. ngapain aja). Dari yang penting sama gak penting, dari cari solusi sampe bercandaan. Ada-ada aja ya kita.
Pernah juga tuh, waktu aku abis dari Depok ngebolang sama temen-temen SMA ku 2 harian naek angkot, sampe rumah sekitar jam 19.30 gitu deh kalo gak salah*lupa*. Tiba-tiba fanyu mau maen dan nginep dirumah aku, dan jam segitu dia masih dihalim baru pulang kerja. Disaat aku tepar sadar dan gak sadar aku sms an sama dia.
"Sar... gue mau nginep kerumah lo"
" hooo.. yaudah gak papa. Etapi serius? Gila udah malem"
"Iya.. gak papa, gue masih di halim nih di busway"
"Hooo.. seriusan?"
"Iye..mana alamat lo? Kalo jam segini ada angkot gak ya?"
"Gak tau gue, kayanya masih. Kalo gak ada naek ojeg kalo gak naek taksi aja".
Selang sms... aku nge charger hape dan tidur-tiduran dan akhirnya ketiduran pules.
Hentak aku kaget, Jam dinding menunjukkan pukul 01.56 wib.
" what, fanyu! Astagfirullah..."
Aku pun mulai panik.
Melihat 6 sms dan 12 misscaled, aku pun kembali sms dan nelpon fanyu dan gak diangkat-angkat.
Aku gak bisa tidur lagi,dan aku bolak- balik nanyain ummi, nyariin alamatnya dan nangis nyariin fanyu.
Sampe pagi.
Fanyu cuman sms.
"Gak papa sar, gue balik lagi akhirnya, hehe"
" yaampun nyu.. lo tuh bikin gue panik"
"Gue cuman pengen nempatin janji aja pengen nginep"
Dan akhirnya aku sama dia bertualang lagi hari itu juga. (Emang ya gak ada capeknya).
Tau gak apa yang bikin aku salut sama Fanyu?
Dia ternyata selalu nyempetin baca qur'an setelah shalat loh.
Kalo menurut aku dia juga wanita yang super duper mandiri dan tegar.
Pokoknya kalo udah deket banget tuh sensasinya beda aja.
Ceria dan bawel banget, kalo tau aslinya lebih dalem tuh.. Rasain sendiri deh luar biasanya Fanyu. :))
Aku berdoa, semoga aku.. kamu.. kita sama-sama sukses mengejar impiannya ya.aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar