Selasa, 18 Februari 2014

Renungan

Pernah gak ngerasain ngelakuin sesuatu yang gak mutu?
Pernah gak merasa bersalah atau menyesal ketika melakukan sesuatu?
Pernah gak merasa terlena sama sesuatu hingga akhirnya kita lupa sama waktu?
Mungkin ada banyak pertanyaan yang bakal aku tanya sama diri sendiri. Ya, karena aku lagi ngalamin hal yang diatas coba.
Rasanya tuh, kesel sama diri sendiri karena gak bisa ngatur waktu.
Rasanya tuh, sedih karena udah ngebuang waktu yang gak mutu.

Benar bahwa dalam pikiran, ingin rasanya membanting sebuah gadget.

Semua gara-gara gadget. (ngaca diri)
Kenapa harus kuat banget sih menstalk orang-orang inspiratif, hey kamu sarah? (tanya diri)

(kemudian tertawa)
Sar, yang salah itu kamu. Bukan gadget. :))

Rasanya unproductive banget kalo megang gadget berjam-jam.(*_*)

Aku selalu up-to-date dalam hal yang aku bilang itu menarik ataupun yang menginspirasi.
Anehnya, orang-orang di sekeliling aku selalu bilang.
" Ngehubungin emping mah, kaya ibu negara. Balesnya lama banget "
" Sarah mah kalo dihubungin susah, di sms kapan balesnya kapan. di wa kapan balesnya kapan. "

(^_^v) peace pemirsah. Aku emang susah fokus antara membagi dunia realita dan dunia maya.


Tadaaaa! 

PR banget nih buat kamu, supaya belajar manage waktu dengan baik.

Kamu yang sekarang adalah kamu yang dahulu.
kamu yang akan datang dalah kamu yang sekarang.
So, semangat perubahan untuk menjadi produktif! (:


@sar_fit 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar