Kamis, 10 April 2014

Tokoh - Tokoh Inspiratif

Akan menjadi seseorang yang aneh ketika sebelum tidur tidak menstalking tulisan-tulisan inspiratif. Seperti tulisan tokoh-tokoh inspiratif gue ( Scientia Afifah, Faldo Maldini, Azhar Nurun Ala, dan Kurniawan Gunadi ). Gue belum pernah bertemu, ataupun bercakap.   Namun, ada rasa nyaman yang terkadang membaca tulisan-tulisan itu membuat gue terkagum-kagum penuh antusias. Ya, mereka adalah orang keren yang punya cara pandang pikir kehidupan yang unik.

Ada juga tokoh-tokoh inspiratif yang menurut gue asik buat diajak diskusi, bahkan ketika diskusi semua itu isinya daging, yang terkadang membuat gue tercengo-cengo dan menjadi adem dipandang ( Nurul Sabrina, Muhamad Hadi Nuryadin dan Ghozi Zul Azmi ).

Bahkan tokoh-tokoh inspiratif yang sudah berkeluarga pun juga membuat gue tergelitik untuk diteladani ( Bu Wirianingsih, Bu Fathiya, Kek Jamil Azzaini dan Kak Ferryardian )

Ada rasa syukur yang terkadang membuat gue melek mata dari kejenuhan dan keterpurukan ketika lagi jatuh dan harus bangkit. Ya, rasa terima kasih kepada mereka tokoh-tokoh inspiratif yang telah membuat gue terkagum-kagum dengan gaya berpikirnya, dengan kesederhanaan hidupnya, berprestasi dalam bidangnya, begitu dekat interaksi dengan tuhannya, sangat akrab dengan lingkungannya, ramah dan hangat dengan sekelilingnya, dan selalu semangat dengan kontribusi dakwahnya yang berbeda dari yang lain dan menurut gue itu unik. ( SUKA!) :D

@sar_fit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar