Minggu, 06 April 2014

Umur 21

Adalah hal terindah ketika gue - lo - kita duduk manis dan tertawa bersama dengan menikmati hidup yang begitu mempesona.
Rasa-rasanya ada sesuatu yang berbeda dengan segala banyak macam perubahan di kehidupan ini jika kita berdiam dan tak bergerak. Akan tetapi gue berdiam diri dengan penuh kesadaran diri.

He to the lo... Helo.. umur lo sudah berapa tahun sekarang? Ah, rasa-rasanya ada rasa tak percaya umur sudah berkepala dua di tambah satu tahun. :"l

Akankah Allah makin sayang sama gue?
Akankah hidup ini bisa bermanfaat untuk orang-orang disekitar dengan segala upaya kemampuan diri?
Akankah gue bisa membuat ummi, abi, dan orang-orang tersayang gue tersenyum melihat prestasi karya gue?
Akankah gue bisa memperjuangkan jejak-jejak orang keren nan inspiratif  yang tegar dan tangguh?
Akankah hapalan surat cinta Allah bisa gue hapal dalam satu tahun ini dengan 10 juz?
Akankah gue dapat belajar memahami dengan sikap dewasa gue?

Akankah, Akankah, dan akankah itu akan selalu terngiang diingatan gue dari pertanyaan hati yang begitu dalam. :"l

Semoga langkah gerak ini bisa terus belajar dalam proses kehidupannya. :")

@sar_fit 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar