Minggu, 21 Oktober 2012

Aku dan Impian Masa Depan

Malam menunjukkan pukul 10.56 pm, entah mengapa aku tak bisa tidur. Otakku seperti ingin mencurahkan sesuatu bagaikan beku yang ingin dicairkan. Ya, aku ingin berbicara MIMPI! 
Aku yakin dan percaya semua orang punya mimpi walau itu hanya sekedar khayalan. but, sure.. i wanna story about my dreams.

  1. Aku lulus sarjana psikologi umur 23 tahun
  2. Aku hafidzoh umur 23 tahun 
  3. Aku seorang penulis
  4. Aku konsultan anak
  5. Aku guru bahasa Inggris
  6. Aku s2  psikologi anak
  7. Aku psikolog anak
  8. Aku istri sholehah
  9. Aku ibu teladan
  10. Aku menghajikan orang tuaku
  11. Aku dan suamiku pendiri Taman Kanak-Kanak Islami Internasional
  12. Aku penulis yang menerbitkan 5 buku di publik
  13. Aku dan keluargaku ke Makkah, Madinah
  14. Aku ke Mesir
  15. Aku ke Amerika
  16. Aku ke Australia
  17. Aku dengan suami ku penghapal qur'an :")
  18. Aku pembelajar dan mengajar seputar pendidikan islam
  19. Aku memiliki rumah unik,sederhana dan bernuansa islami
  20. Aku memiliki toko baju muslimah syar'i
  21. Aku motivator anak tk,sd,smp
  22. Aku memiliki suami setia didunia sampai di akhirat
  23. Aku mempunyai anak-anak yang berprestasi
  24. Aku dan keluargaku hafal 30 juz Al qur'an
  25. Aku menjaga anakku dari buruknya pergaulan bebas
  26. Aku reuni dengan anak shine di didepan ka'bah
  27. Aku dengan semangat dakwah ku menghidupkan mentoring remaja
  28. Aku dengan kecintaanku terhadap Al-qur'an dengan menghidupkannya
  29. upss sampai lupa Aku menikah umur 23 tahun atau 24 tahun
  30. Aku memotivasi anak-anak rohis terutama rohis smpn 97 dan rohis-rohis cakung
  31. Aku bertemu presiden mesir pak dr. mursi
  32. Aku dipernikahanku dengan panitia saudara-saudaraku, anak shine
  33. Aku dengan keteguhan jilbab syar'i ku berkarya
  34. Aku yang berkecukupan namun membiasakan hidup sederhana bersama keluargaku
  35. Aku dan suamiku memiliki bisnis di bidang properti
  36. Aku membuka praktek konsultasi
  37. Aku memiliki usaha kolam renang muslimah
  38. Aku memiliki salon muslimah
  39. Aku dan suamiku yang saling melengkapi
  40. Aku bisa memasak 
  41. Aku dengan sahabat-sahabatku membuka bisnis restaurant
  42. Aku dan keluargaku memiliki tata tertib rumah 
  43. Aku minimal seminggu baca 1 buku islami
  44. Aku khatam baca sirah nabawiyah
  45. Aku menguasai fiqh wanita'
  46. Aku memiliki rumah taman bacaan
  47. Aku membuat perpustakaan rumah dan bisa dibaca oleh siapa saja
  48. Aku dengan apa adanya menjadi adanya apa :D
ALHAMDULILLAH ALA KULLI HAL^_^---**plong.. hati.. udah ga ada uneg-uneg impian yang terpendam di hati.
Ya Allah kutuliskan sebuah impian ini agar menjadi doa dan motivasi aku agar tidak lupa dengan suatu tekad. Ya Allah bila kau meridhoi nya kabulkanlah dan jika pun tidak.. maka hapuslah impian buruk itu secara lembut dan tidak menyakitkan.
Ya Allah.. didunia ini ga ada yang gak mungkin, aku percaya itu..
Ya Allah.. yang maha pembuka rezeki, kabulkanlah impian-impian terbesar saya Ya ALLAH..AAMIIN..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar