Kamis, 11 Oktober 2012

aneh!!

aneh ajaaaaa....
kok bisa-bisa nya ya.. orang mau belajar islam secara kaffah ehhh dibilang itu ikut aliran mana?? jelas-jelas itu berdasarkan qur'an dan sunnah.
aneh ajaaaaa....
kok bisa-bisanya ya... orang mau menjaga diri dari yang belom halal, ehhh dibilang sok suci, harusnya mah.. syukur Alhadulillah dari pada sok-sok an islam, cinta Allah eh nyatanya sok kafir. ga pernah shalat, melakukan hal yang ga disukai Allah.. aiihh naudzubillah..
aneh ajaaaa.....
aneh ajaaaa....
aneh ajaaaa....
aneh ajaaaa....
aneh ajaaaa....
aneh ajaaaa....
aneh ajaaaa....
kok susah banget sih di suruh shalat, ngaji???? tapi kalo buat kongkow sama temen-temen, karokean, seneng-seneng uhhhh semangat nya semangat 45.
aku sedih Ya Allah... miris.. ngenes.. aaaaa sedih :"(
aneh ajaaaa...
aneh ajaaaa...
logikanya kalo kita emang kita cinta sama Allah.. tapi kenapa malah menduakan Allah? hingga lebih mencintai dan mengagumi si pacar yang jelas-jelas belom halal..
emang ada ya pacaran sehat?? jelas-jelas bukannya pacaran itu setelah nikah????
ANEH!!!!!
aneh ajaaaaa...
aneh ajaaaaa...
eneh aajaaaa...
bukannya nutupin Aurat itu wajib ya bagi wanita????  padahal jelas-jelas ada di surat cinta Allah QS. Al Ahzab: 59 dan QS. An Nur: 31.
tapi kenapa? tapi kenapa? tapi kenapa? tapi kenapa banayak yang bilang kalo jilbaber itu ikut aliran islam apa???? aneeaaaah aja.. anehh aja...
aneh ajaaaa...
aneh ajaaaa...
aneh ajaaaa...
harusya bukan kita yang nunggu hidayah itu dateng... tapi, kita yang bergerak nyari hidayah..
apa nunggu sampe kita meninggal?*aihh astagfirullah..
aneh ajaaaa...
aneh ajaaaa...
 Ya Rabb...
bimbing hamba ini untuk selalu menomerkan cinta yang satu hanya padamu..
Ya Rabb...
jadikan Al quran, surat-surat cinta darimu sebagai sahabat setiaku di dunia, penghiburku di alam kubur dan syafaat di hari kiamat serta penyelamatku di hari akhir..
Ya Rabb..
hamba lemah, hamba yang juga tak sempurna yang luput dari dosa.. maka eratkanlah hamba berkumpul dengan orang-orang sholeh/a untuk saling nasehat menasehati dalam kebenaran. Agar rasa cintaku padaMU utuh,, menyeluruh  tak separuh..
Ya Rabb..
dalam dunia fatamorgana yang fana ini jangan jadikan hamba menjadi orang yang terlena dan lalai akan adanya perintah mentaati engkau Ya Rabb..
yaa muqalibal qulub tsabit qulubana ala dinik, yaa muqalibal qulub sorif kullu bana ala thoatik..
Ya Rabb...
kuat kan hamba, jadikan hamba orang yang tangguh dan pantang menyerah, istiqomahkan lah hamba dan matikan lah hamba dalam keadaan khusnul khotimah, keadaan yang sedang mentaati Mu Rabb..
Ya Rabb.. lembutkan hati hamba agar selalu lunak untuk semangat menjalini dan mentaati perintahMU..
Ya Rabb.. di surga hamba ga mau sendiri, maka kuatkan, mantapkan ilmu hamba agar bisa mengajak orang-orang yang hamba kasihi untuk taat padaMU Ya Rabb..
aamiin.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar