Rabu, 17 Oktober 2012

dag dig dug duerrrrr bedukan hati

Siapa sih yang ga pernah ngerasain fitrah manusia, apalagi dengan seseorang yang kita sukai, cintai, kagumi..pastinya hati akan tersenyum senang, hati berbunga-bunga..du..du..duileee..ehem..ehem..
rasanya naif kalo kita tak pernah merasakannya.. atau tak pernah merasakan karena bermasalah?eing...ing..eng.. rasa suka, kagum, cinta itu suatu hal yang fitrah kok bagi setiap insan didunia ini. ya kan.. kan.. kan...? :D cuman ada suatu hal yang harus kita ketahuin nih..
  • Pertama, jangan sampe rasa suka, kagum,cinta kita melebihi dari sang pencinta, sang pencipta kita..Allah :")
  • Kedua, jadikan rasa suka, kagum, cinta kita sebagai pahala.. maksudnya???? yap, maksudnya.. biarkanlah hati kita aja yang tau.. ga perlu diumbar-umbar, ga perlu diungkapin, ga perlu di jadiin sampe jadi pacar yang jelas-jelas belom jodoh kita#eeeehhh... kalaupun udah terlanjur, yaaak! ayoo mulai dari sekarang keep silent ajalah.. biarpun ada yang tau, biarpun udah terlanjur.. ayoo perbaiki diri! 
  • Ketiga, jangan jadikan rasa suka, kagum, cinta kita membuat kita menjadi lalai untuk taat sama Allah :") ayooo!! ayoooo!!! jangan sampe gara-gara kita suka, kagum,cinta.. ehh kita terus-terusan muja-muji-muje-mojo si doi, tapi apa kabarkah dzikir kita? apa kabar kah istighfar kita? apa kabar bacaan qur'an kita.. ehh dapet sms dari si doi pas adzan.. sampe lupa mau shalat dulu apa bales sms dari si doi#aiihhh astagfirullah...
  • Keempat, kalo emang orang yang kita suka, kagum dan cinta, juga mempunyai perasaan yang sama dengan kitaaa. HATI-HATI JANGAN KETIPU DENGAN PERASAAN DENGAN SUATU IKATAN YANG BELUM HALAL!!!!!rugi serugi-ruginya... beneran deh :") 
  • Kelima, SAY NO TO GALAU, NO MORE MELOW!!!! aihhhhh ga usah sedih.. ga usah galau.. toh, kalau emang jodoh ga kemana kok... masa depan cerah brooh!!!jangan sampe hari-hari kita cuman buat mikirin si doi!rugi bandar...ciyussss deh :p
  • Keenam, yakin kan Allah tuh sayang banget sama kita, makanya jangan sampe rasa sayang kita sama doi melebihi rasa cinta kita pada Allah :")
  • Ketujuh, yukkk kita belajar memperbaiki diri menjadi lebih baik...save#save#save#save#save!

tau kan kisah cintanya Fatimah Az Zahra dan Ali bin Abi Thalib? So sweet banget! banget! banget!
ternyata eh ternya ketika Fatimah Az Zahra dan Ali bin Abi Thalib nikah mereka baru menyatakan kalo dua-duanya tuh sama-sama mempunyai perasaan yang sama loh..WOW!!!!! subhanallah :")

Semoga bermanfaat ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar