Selasa, 09 Oktober 2012

This is me

This is real, this is me..
(aku....saya....ane....sarah...gue....sarfit....sardut....mping....ndun....jepo....kajel....)

seorang hamba Allah yang mempunyai kekurangan dan kelebihan. sifatku bisa dibilang adalah sanguinis, melankolis. orang yang gampang banget kesenggol buat dipengaruhin, eits.. tapi kalo punya prinsip kuat, dan kalo diingetin langsung nurut. ramah sama gampang gaul sama orang.. cuman, kalo bergaulnya udah ga nyaman, udah neka-neko, ga sepikiran, pasti aku bakal pendiem sejadi-jadinya. Paling seneng kalo ngumpul bareng sama orang-orang sholeh/a udah gitu saling sharing ilmu, diskusi, saling nasehat menasehati.*uhh so sweet nya ukhuwah mah yah kalo ngumpul bareng orang-orang sholeh/a :)tapi jujur saya lebih seneng.. soalnya kenapa? mereka ga neka-neko, welcome, berkepandangan kedepan, sederhana walau berkecukupan, udah gitu ga kalah update tan.. apapun itu, selalu ngingetin saya untuk taat sama Allah,pokoknya the best deh mah yaa orang-orang sholeh/a.
saya tuh kalo punya tekad kuat, cuman kadang suka butuh penguatan dari orang terdekat dan terpercaya.
kalo udah nyaman sama orang pasti bakalan ngeluarin ekspresi freaknya sebagai tanda sayang keorang saya nyaman...hehehe..
seorang yang sensitif dan labil.. tapi gampang luluh untuk maafin.#eehh..paling ga bisa buat marah-marah pake kata-kata kasar atau keras, ujung-ujungnya ehh malah nangis..dasar cengeng..haha.
tapi kalo lagi seneng uhhh cerianya bukan main.... gaya freaknya muncul..
kalo cerita kadang suka heboh, tapi ga tau kenapa kalo denger cerita itu pasti flat.. padahal hatinya kan berekspresi.
suka kepo an sama cari inspirasi apapun itu di media sosial.
suka ga konsisten, tapi kalo sekalinya kekeuh ya kekeuh, bisa dibilang batu*eeh..
saya seorang pembelajar yang sedang belajar.. nanananana.. this is real.. this is me.. nananananana... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar